Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR( 19/9) - Bea Cukai Makassar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan...

Selanjutnya.....

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR (18/9) - Bea Cukai Makassar melaksanakan bimbingan mental yang bertajuk “Muslim...

Selanjutnya.....

Senin, 14 September 2020

MAKASSAR (11/9) - Sebagai community protector dan revenue collector, Direktorat Jenderal...

Selanjutnya.....

PELANTIKAN PEJABAT ESELON V DI LINGKUNGAN BEA CUKAI MAKASSAR

MAKASSAR (18/12) - Kepala Bea Cukai Makassar melantik pada Pejabat Eselon V yang mengalami mutasi atau perpindahan wilayah kerja di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Selatan berlokasi di Aula Bea Cukai Makassar.

Pejabat yang dilantik berjumlah 3 orang terdiri dari Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai III , Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai IV, dan Kepala Subseksi Administrasi Manifes.

Pejabat tersebut dilantik oleh Gusmiadirrahman selaku Kepala Kantor Bea Cukai Makassar. “Selamat bergabung di Bea Cukai Makassar. Diharapkan kita senatiasa meningkatkan pelayanan dan pengawasan dengan semangat reformasi birokrasi, menjaga integritas, meningkatkan inovasi untuk Bea Cukai yang semakin baik lagi,” ungkap Gusmiadirrahman dalam amanatnya.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.