Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Bea Cukai Makassar melaksanakan menandatanganan Kontrak Kinerja 2020

MAKASSAR (31/1) - Bea Cukai Makassar melaksanakan menandatanganan Kontrak Kinerja 2020 dirangkaikan dengan pemberian apresiasi kepada unit pengelola kinerja terbaik 2019, pemberian apresiasi kepada duta pengelola kinerja 2019, dan penandatanganan komitmen Manajemen Risiko, berlokasi di Aula Kantor Bea Cukai Makassar.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Eva Arifah Aliyah berpesan kepada seluruh pegawai untuk peduli terhadap IKU dan menyusun IKU yang lebih berkualitas sehingga dapat memacu pegawai untuk bekerja dengan lebih baik lagi. Pasalnya, hasil pelaksanaan IKU tersebut akan berpengaruh pada Capaian Kinerja Pegawai. “Setiap kita harus awareness terhadap IKU. Karena kan nantinya akan berimbas ke CKP,” tambahnya.

Selanjutnya Eva Arifah juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pencapaian yang telah diraih Bea Cukai Makassar. diharapkan kepada seluruh pegawai agar tetap meningkatkan kinerjanya.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.