Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 10 Juli 2020

MAKASSAR (10/7) - Bea Cukai Makassar melaksanakan “Customs Goes to Campus” Webinar Edition...

Selanjutnya.....

Jumat, 03 Juli 2020

MAKASSAR (2/7) - Semarak “Ayo jadi eksportir!” kembali di gempurkan Bea Cukai Makassar. Pada...

Selanjutnya.....

Kamis, 02 Juli 2020

MAKASSAR (2/7) - Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) merupakan salah satu sentra produksi jagung...

Selanjutnya.....

Bea Cukai sapa pelajar, bersama milenial untuk Indonesia maju

MAROS (26/2) - Bea Cukai Makassar melaksanakan roadshow Customs Goes to School, yang kali ini bertempat di SMA Negeri 1 Maros.

Program ini dilaksanakan Bea Cukai Makassar sebagai wadah untuk para pelajar sekolah menengah atas untuk mengetahuai tentang Bea Cukai.

Kedatangan Bea Cukai Makassar disambut meriah dan antusias oleh seluruh peserta roadshow yang dihadiri kurang lebih 150 siswa. Adapun pada kegiatan ini Bea Cukai Makassar diberikan kesempatan untuk memperkenalkan institusi Bea Cukai kepada siswa di sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para siswa tentang sejarah, tugas dan fungsi Bea Cukai. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan informasi kepada siswa mengenai tips dan trik bergabung menjadi pegawai Bea Cukai.

Kegiatan ini begitu memikat para peserta yang hadir. Terlebih ketika mereka diberikan materi terkait penindakan atas barang-barang, dan peragaan jenis seragam yang dikenakan oleh Kantor Bea Cukai Makassar dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Eva Arifah Aliyah saat sambutannya menyampaikan apresisi atas antusias siswa dalam kegiatan ini, serta memberikan semangat, dan berharap agar informasi yang disampaikan pada kegiatan ini tidak putus di mereka, tetapi disebarkan ke seluruh lapisan masyarakat di sekitar mereka.

Nantikan kehadiran kami di sekolah kalian.

Bea Cukai, MAKIN BAIK!

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.