Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 10 Juli 2020

MAKASSAR (10/7) - Bea Cukai Makassar melaksanakan “Customs Goes to Campus” Webinar Edition...

Selanjutnya.....

Jumat, 03 Juli 2020

MAKASSAR (2/7) - Semarak “Ayo jadi eksportir!” kembali di gempurkan Bea Cukai Makassar. Pada...

Selanjutnya.....

Kamis, 02 Juli 2020

MAKASSAR (2/7) - Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) merupakan salah satu sentra produksi jagung...

Selanjutnya.....

Change Agent Menjaga Marwah Institusi di Era 4.0

Makassar (21/04) – Dalam rangka implementasi program Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan mendukung program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC), Bea Cukai Makassar melaksanakan Change Agent Workshop. Workshop ini dilaksanakan secara online dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Selatan melalui aplikasi Zoom dan live Youtube Bea Cukai Makassar.


Dalam workshop ini, Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sumatera Bagian Timur, Dwijo Muryono selaku narasumber menegaskan kembali pentingnya integritas di era industri 4.0. Pada kesempatan tersebut, Dwijo menyampaikan bahwa dari 100 faktor yang mempengaruhi kesuksesan seseorang, IQ hanya berada di urutan ke-23 dan lulus dengan nilai terbaik berada di urutan ke-30, sedangkan kejujuran berada di peringkat pertama faktor kesuksesan seseorang. Selain itu, Dwijo juga mengajak seluruh peserta untuk menjadi pelopor dalam hal kebaikan.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini, pegawai menjadikan integritas sebagai nilai dasar yang selalu dipegang dalam melaksanakan tugas sehingga terjaga marwah institusi dalam era industri 4.0.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.