Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR( 19/9) - Bea Cukai Makassar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan...

Selanjutnya.....

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR (18/9) - Bea Cukai Makassar melaksanakan bimbingan mental yang bertajuk “Muslim...

Selanjutnya.....

Senin, 14 September 2020

MAKASSAR (11/9) - Sebagai community protector dan revenue collector, Direktorat Jenderal...

Selanjutnya.....

Kemenkeu Sulsel Peduli Tenaga Medis

MAKASSAR (23/4) – Sebagai salah satu bentuk tindakan nyata dalam penanganan Corona Virus Disease (COVID-19), Bea Cukai ikut berperan serta dalam kegiatan tersebut. Eva Arifah Aliyah selaku Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, dalam hal ini mewakili Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan bersama jajaran pejabat Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Selatan memberikan donasi kepada Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Rumah sakit tersebut merupakan salah satu rumah sakit rujukan oleh Kementerian Kesehatan, dan merupakan rumah sakit terbesar dalam penanganan Covid-19 di Wilayah Indonesia Timur.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sudarmanto, selaku Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Selatan. Bantuan tersebut merupakan dukungan dari Kementerian Keuangan kepada tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan melawan Covid-19, dan diharapkan dapat bermanfaat dan yang paling penting adalah pahlawan tenaga medis terlindungi.

"Jadi kami dari rekan-rekan pegawai Kementerian Keuangan seluruh Indonesia bersama-sama mengumpulkan uang donasi dalam progam dompet peduli bencana untuk kemudian diberikan ke tenaga medis," ungkapnya.


Sementara, Direktur Utama Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Dr. dr. Khalid Saleh, Sp. PD-KKV, FINASIM, M. Kes menyambut baik pemberian donasi bagi tenaga medis ini. “Bantuan-bantuan inilah yang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis dalam menghadapi Pandemi Corona,” ungkapnya.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.