Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Selasa, 01 Desember 2020

Makassar (26/11) – Sebagai sinergi dan dukungan antar instansi pemerintahan dalam mengawal arus...

Selanjutnya.....

Selasa, 01 Desember 2020

MAKASSAR (26/11) – Menindaklanjuti arahan Satuan Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan...

Selanjutnya.....

Selasa, 01 Desember 2020

MAKASSAR( 25/11) - Sebanyak empat kantor di dalam lingkup wilayah Kanwil Bea Cukai Sulbagsel,...

Selanjutnya.....

Aksi Sosial Peduli Covid-19 Bea Cukai Makassar

MAKASSAR (29/20) - Di tengah pandemi Covid-19, Bea Cukai Makassar turut andil memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak ekonominya, dengan menggelar aksi sosial.

Gelaran aksi sosial dilaksanakan pada 23 dan 27 April 2020, dengan semangat berbagi Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Eva Arifah Aliyah bersama pegawai terjun langsung dalam penyaluran paket sembako dan masker kepada 5 panti asuhan, masyarakat seperti, pedagang, ojek, tukang sapu jalanan, pedagang makanan kaki lima, dan warga sekitar.

Selanjutnya Bea Cukai Makassar juga menyalurkan bantuan APD dan kudapan berbuka puasa untuk tenaga Medis di Rumah Sakit Akademis dan Rumah Sakit Labuang Baji.

Tidak hanya itu, dengan dikoordinir oleh Polres Metro Pelabuhan, Bea Cukai Makassar juga turut berpartisipasi bersama instansi pemerintah di lingkungan Pelabuhan Soekarno Hatta, yang selanjutnya bantuan tersebut diserahkan kepada warga disekitar pelabuhan, termasuk pulau-pulau terdekat.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari pegawai Bea Cukai Makassar sebagai donatur. Secara keseluruhan pembagian paket sembako berjalan dengan baik. Kiranya, bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan semoga COVID-19 cepat berlalu.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.