previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar (20/05)-Bea Cukai Makassar Kedatangan Tamu yang jauh dari Pare-pare yaitu Mahasiswa dan...

Selanjutnya.....

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar, 20 Mei 2022 – Bea Cukai Makassar telah berhasil menggagalkan upaya peredaran barang...

Selanjutnya.....

Rabu, 18 Mei 2022

Makassar ( 17/ 05 )- Bea Cukai Makassar adakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan...

Selanjutnya.....

Bea Cukai Makassar ,Berbagi Berkah Ramadhan

MAKASSAR (1/5) – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang memberikan kesempatan bagi setiap muslim untuk senantiasa berbuat baik dalam rangka menyempurnakan ibadah. Bulan Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 ini tidak mengurungkan tekad Bea Cukai Makassar dalam melakukan kebaikan.

Memanfaatkan moment tersebut, Bea Cukai Makassar diwakili oleh pengurus Dewan Kemakmuran Masjid melaksanakan kegiatan peduli sosial dengan menggandeng Rumah Zakat dan perangkat wilayah pemukiman sekitar.

Pada kesempatan tersebut Bea Cukai Makassar membagikan suplemen kepada tenaga medis, diantaranya RS Labuang Baji, RSIA Sayang Bunda, RS Islam Faisal, RS Salewangang, dan RS Tajuddin Khalid. Serta membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di sekitar daerah Tidung, Pacarekang, Daya dan Mariso.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat moril kepada tenaga medis dan meringankan beban kaum dhuafa, membuka berkah pada bulan Ramadhan, serta dapat menjadi refleksi diri agar selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki.

 

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.