Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR( 19/9) - Bea Cukai Makassar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan...

Selanjutnya.....

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR (18/9) - Bea Cukai Makassar melaksanakan bimbingan mental yang bertajuk “Muslim...

Selanjutnya.....

Senin, 14 September 2020

MAKASSAR (11/9) - Sebagai community protector dan revenue collector, Direktorat Jenderal...

Selanjutnya.....

Training Retraining Fotografi

MAKASSAR (16/07) - Bea Cukai Makassar melaksanakan kegiatan Training Retraining Fotografi secara daring untuk seluruh pegawai dan secara tatap muka langsung untuk pegawai yang ditunjuk, berlokasi di Aula Bea Cukai Makassar pada 15/07.
Guna menambah pengetahuan tentang fotografi, Sutarto Tri Antoro selaku Kepala Seksi Perbendaharaan memberikan materi dan praktik.
Dalam training retraining kali ini Tarto menjelaskan dasar-dasar fotografi, pengenalan kamera, bagaimana trik memanfaatkan cahaya alam dan cahaya flash studio hingga mendapatkan pencahayaan yang sesuai dengan selera masing-masing fotografer.
Peserta diminta mengambil gambar kemudian dikumpulkan lalu dievaluasi. Dengan metode pembelajaran teori - praktik ini, para peserta makin memahami teknik mengambil gambar.
Diharapkan pelatihan ini dapat meningkatkan skill pegawai, sehingga skill tersebut dapat berguna bagi diri sendiri dan organisasi.

 

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.