Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 07 Agustus 2020

GOWA (7/8) – Dalam rangka mendorong kegiatan ekspor, Bea Cukai Makassar diundang sebagai...

Selanjutnya.....

Selasa, 04 Agustus 2020

MAKASSAR (4/8) - Masih dalam suasana memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Bea Cukai Makassar...

Selanjutnya.....

Selasa, 28 Juli 2020

MAKASSAR (28/7) - Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan terhadap kepentingan sosial, keagamaan,...

Selanjutnya.....

Pacu Semangat Eksportir Muda CGTC Pramuka UNM

MAKASSAR (18/7) - Bea Cukai Makassar kembali melaksanakan “Customs Goes to Campus” Webinar Edition yang merupakan rangkaian program export assistance guna menyapa dan memperkenalkan kemudahan ekspor bagi para calon penggiat ekspor di Sulawesi Selatan.
Setelah sembelumnya melaksanakan di IBK Nitro, kali ini masih dengan tagline yang sama yaitu “Eksportir Muda dari Kampus” Bea Cukai Makassar menyapa Pramuka Universitas Negeri Makassar (UNM).
Pada kesempatan tersebut Efie Kurniawan Thaha, Nur Fitrah Aliyah Fauzi dan Aldin Fakhruddin bertindak sebagai narasumber menjelaskan terkait proses ekspor hingga legalitas ekspor serta diskusi tanya jawab dengan para peserta.
“Kami berharap Kakak-kakak nantinya adalah pahlawan devisa, sesuai dasa dharma pramuka dapat berbakti pada masyarakat serta mampu memajukan bangsa. Kakak adalah pemuda penuh karya yang mendukung peningkatan ekspor Sulawesi Selatan. Semangat meraih mimpi, jalan sukses terbentang luas,” ungkap Efie.
Diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan gambaran dan bekal untuk memacu semangat mahasiswa menjadi pelopor eksportir muda sehingga dapat memperkenalkan produk ekspor Sulawesi Selatan dikanca dunia.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.