Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR( 19/9) - Bea Cukai Makassar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan...

Selanjutnya.....

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR (18/9) - Bea Cukai Makassar melaksanakan bimbingan mental yang bertajuk “Muslim...

Selanjutnya.....

Senin, 14 September 2020

MAKASSAR (11/9) - Sebagai community protector dan revenue collector, Direktorat Jenderal...

Selanjutnya.....

Bea Cukai Peduli Luwu Utara

MAKASSAR (23/7) - Di tengah upaya Indonesia menangani pandemi Covid-19, bencana lain menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.
Curah hujan tinggi pada hari Senin 13 Juli lalu, telah membawa banjir bandang dari hulu sungai ke Kecamatan Masamba, yang membuat sebagian kawasan kota di kecamatan itu tertutup lumpur pasir, menimbulkan kerusakan rumah-rumah dan bangunan publik.
Dengan gerakan kepedulian, Bea Cukai Makassar bersama unit vertikal diwilayah kerja Kanwil Sulbagsel menyalurkan bantuan logistik ke warga yang terdampak bencana. Aksi Peduli Bea Cukai ini mendistribusikan bantuan berupa sembako, kelengkapan masak, 1 set tenda yang siap digunakan untuk menampung sebagian pengungsi, perlengkapan mandi, terpal untuk menampung air, kebutuhan bayi serta uang tunai yang disalurkan ke posko dan dapur umum.
Dengan tersalurkannya bantuan tersebut, Bea Cukai Makassar menyampaikan dukacita yang dalam atas jatuhnya korban jiwa dalam bencana tersebut dan diharapkan keluarga-keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberiNya kesabaran dan kekuatan.

 

 

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.