Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 07 Agustus 2020

GOWA (7/8) – Dalam rangka mendorong kegiatan ekspor, Bea Cukai Makassar diundang sebagai...

Selanjutnya.....

Selasa, 04 Agustus 2020

MAKASSAR (4/8) - Masih dalam suasana memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Bea Cukai Makassar...

Selanjutnya.....

Selasa, 28 Juli 2020

MAKASSAR (28/7) - Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan terhadap kepentingan sosial, keagamaan,...

Selanjutnya.....

Bea Cukai Makassar dan BNN Sulsel 4 Kali Gagalkan Penyelundupan Narkotika

MAKASSAR (24/7) – Berlokasi di aula Kantor BNNP Sulawesi Selatan telah dilaksanakan Konferensi Pers hasil Joint Operations antara Bea Cukai dan BNN.
Konferensi Pers yang dihadiri oleh Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, diungkapkan telah ada 4 kali penindakan bersama yakni pada tanggal 14 Februari 2020 terhadap barang kiriman yang diduga Narkotika jenis Sintetis Tembakau Gorilla dengan berat bruto 253 gram dan menangkap seorang berinisial MYR.
Kedua pada tanggal 20 April 2020 terhadap barang kiriman yang diduga berisikan Narkotika jenis Ganja dengan berat bruto 550 gram dan menangkap seorang berinisial IR.
Ketiga tanggal 12 Juni 2020 terhadap barang kiriman yang diduga Narkotika jenis Sintetis dengan berat bruto 100,5 gram dan menangkap seorang berinisial ARS.
Keempat tanggal 24 Juni 2020 terhadap barang kiriman berisi 12 tube creambath dan 6 diantaranya berisi Narkotika jenis ekstasi dengan total yang ditemukan 2923,5 butir dan menangkap 3 orang tersangka berinisial S, NA, da IA.
Diakhir Pers Release Kepala Kantor BNNP Sulawesi Selatan mengatakan akan selalu bersinergi dan bekerjasama yang baik dengan pihak Bea Cukai Makassar dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Provinsi Sulawesi Selatan.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.