Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR( 19/9) - Bea Cukai Makassar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan...

Selanjutnya.....

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR (18/9) - Bea Cukai Makassar melaksanakan bimbingan mental yang bertajuk “Muslim...

Selanjutnya.....

Senin, 14 September 2020

MAKASSAR (11/9) - Sebagai community protector dan revenue collector, Direktorat Jenderal...

Selanjutnya.....

Peluang Ekspor dari Kabupaten Gowa

GOWA (7/8) – Dalam rangka mendorong kegiatan ekspor, Bea Cukai Makassar diundang sebagai narasumber dalam kegiatan Koordinasi Peluang Usaha Ekspor dan atau Substitusi Impor Produk Tanaman Pangan di Aula Hotel Grand Bukit Indah Malino-Gowa. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Provinsi Sulawesi Selatan.
Dalam Acara tersebut, Kepala Seksi PKC II, Adeltus Lolok menyampaikan ekspor itu mudah dengan cukup tiga langkah utama yakni adanya produk, badan usaha dan pembeli.Selain itu menyampaikan bahwa produk yang lagi ramai saat ini (porang) di Gowa harapannya tidak hanya dipasarkan di pasar lokal saja namun bisa melebarkan marketnya sampai ke luar negeri. Kami selaku Bea Cukai Makassar siap memberikan pelayanan dalam kegiatan ekspor di Gowa ini.
Turut hadir dalam acara ini, Karantina Pertanian Makassar, Dinas Pertanian Gowa, Dinas Pertanian Prov Sulsel, Dinas Perdagangan Prov Sulsel, pelaku usaha, eksportir dan petani.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.