Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR( 19/9) - Bea Cukai Makassar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan...

Selanjutnya.....

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR (18/9) - Bea Cukai Makassar melaksanakan bimbingan mental yang bertajuk “Muslim...

Selanjutnya.....

Senin, 14 September 2020

MAKASSAR (11/9) - Sebagai community protector dan revenue collector, Direktorat Jenderal...

Selanjutnya.....

Strategi Pemasaran Ekspor Melalui Media Sosial

MAKASSAR (18/8) - Bea Cukai Makassar memastikan pelayanan terhadap pengguna jasa tetap berjalan normal meskipun pandemi Covid-19 tengah melanda Indonesia. Melalui program “Export Assistance” salah satu bentuk pelayanan yang diberikan adalah mengasistensi pengguna jasa dan para calon eksportir terkait kemudahan ekspor.
Guna tetap memberikan pelayanan secara prima di tengah pandemi serta memacu peningkatan ekspor di Sulawesi Selatan, Bea Cukai Makassar mengundang Suandi Pratama sebagai narasumber yang merupakan Digital Marketing Specialist di Happy Fresh, dengan mengusung topik terkait strategi dan potensi pemasaran produk ekspor ke luar negeri melalui facebook dan instagram.
Pada kesempatan tersebut Suandi memaparkan bahwa sosial media adalah sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia modern saat ini. Oleh sebab itu, apapun bisnis yang di miliki baik bisnis jasa atau produk bisa menggunakan sosial media seperti Facebook dan Instagram untuk menembus pasar internasional.
“Facebook merupakan salah satu trik untuk meningkatkan angka penjualan produk atau bisnis Anda termasuk juga untuk menembus pasar luar negeri yang bisa dibilang efektif. Anda harus paham seluk beluk sosial media serta strategi pemasaran atau marketing online dengan memaksimalkan penggunaan sosial media. Dengan begitu, apapun bisnis Anda termasuk juga bisnis jasa bisa berkembang maksimal,” papar Suandi.
Seluruh pelayanan dan asistensi Bea Cukai Makassar dilaksanakan secara gratis, diharapkan kegiatan ini dapat memacu para pelaku usaha dalam negeri untuk mampu memperkenalkan produknya agar dapat bersaing di pasar internasional, sehingga dapat memajukan perekonomian nasional.

 

 

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.