Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR( 19/9) - Bea Cukai Makassar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan...

Selanjutnya.....

Senin, 21 September 2020

MAKASSAR (18/9) - Bea Cukai Makassar melaksanakan bimbingan mental yang bertajuk “Muslim...

Selanjutnya.....

Senin, 14 September 2020

MAKASSAR (11/9) - Sebagai community protector dan revenue collector, Direktorat Jenderal...

Selanjutnya.....

Customs Goes To Campus, Ajak Mahasiswa Tingkatkan Ekspor

MAKASSAR (29/8) - Bea Cukai Makassar mengadakan acara Customs Goes To Campus (CGTC) bersama Racana Pramuka Politeknik Negeri Ujung Pandang secara daring melalui aplikasi Zoom pada Sabtu (29/8).
Kegiatan tersebut guna meningkatkan pemahaman kepada masyarakat khususnya mahasiswa mengenai bea cukai, juga merupakan rangkaian program export assistance series guna menjaring calon eksportir muda melalui unit kegiatan mahasiswa (UKM).
Pada kesempatan tersebut Kepala Seksi PKC II, Adeltus Lolok mewakili Kepala Kantor Bea Cukui Makassar menyampaikan bahwa “Export assistance merupakan program untuk mengedukasi dan menginspirasi kelompok-kelompok masyakarat untuk memahami kemudahan ekspor,” ungkap adel mengawali sambutannya.
Pada kesempatan itu juga Efie Kurniawan Thaha, Zainal Abidin dan Asrinda Saptawati bertindak sebagai narasumber menjelaskan terkait proses ekspor hingga legalitas ekspor serta diskusi tanya jawab dengan para peserta.
Export assistance series CTGC ini untuk menggali potensi-potensi ekspor yang ada di Sulawesi Selatan. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk meningkatkan ekspor dan selaras dengan upaya pemerintah untuk Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.