Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 16 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Bea Cukai Makassar melepas 9 Punggawa hebat BC Makassar. sesuai dengan...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Dalam rangka hari ulang tahun PT Meratus Line ke 63, PT. Meratus Line melalui...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (13/10) - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai instansi vertikal Kementerian...

Selanjutnya.....

Pelepasan Mutasi Pejabat Eselon IV

MAKASSAR (3/2) - Menindaklanjuti Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor KEP-23/BC/UP.9/2020 tanggal 24 Agustus 2020 tentang Mutasi dan Promosi dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, maka Kantor Bea Cukai Makassar mengadakan acara perpisahan dalam rangka mengantar pejabat yang mutasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Pada surat keputusan tersebut sebanyak 2 orang pejabat eselon IV dimutasikan, yaitu Kepala Seksi PKC VI, Bambang Parwanto dimutasikan ke Kantor Pusat dan Kepala Seksi PKC V, Fatimah Bandri ke Bea Cukai Tangerang.
Melepas para pegawai, Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Eva Arifah Aliyah berpesan agar para pegawai senantiasa meningkatkan kinerjanya dan terus mengukir prestasi dipenempatan yang baru. “Selamat atas mutasinya, semangat terus meningkatkan kinerja dan ukir prestasi,” ungkap Eva.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.