Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 16 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Bea Cukai Makassar melepas 9 Punggawa hebat BC Makassar. sesuai dengan...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Dalam rangka hari ulang tahun PT Meratus Line ke 63, PT. Meratus Line melalui...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (13/10) - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai instansi vertikal Kementerian...

Selanjutnya.....

Maraga Bintal Series- Muslim Profesional

MAKASSAR (18/9) - Bea Cukai Makassar melaksanakan bimbingan mental yang bertajuk “Muslim Profesional”. Menariknya, dalam kegiatan bintal tersebut, Bea Cukai Makassar mengundang narasumber Ustadz Oemar Mita, Lc yang merupakan Ketua Majelis Dakwah Indonesia.
Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Eva Arifah dan seluruh jajarannya serta pegawai internal DJBC.
Pada kesempatan tersebut Oemar Mita menyampaikan bahwa, “Menjadi muslim profesional yaitu menjadi muslim yang tidak menyusahkan orang lain dan memberi manfaat kepada orang lain,” ungkap Oemar.
Pelaksanaan Bintal ini diharapkan mampu meningkatkan integritas dan kualitas kinerja pejabat dan pegawai, serta memperkuat mental demi menjalankan tugas menyongsong Bea Cukai yang makin baik.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.