Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 16 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Bea Cukai Makassar melepas 9 Punggawa hebat BC Makassar. sesuai dengan...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Dalam rangka hari ulang tahun PT Meratus Line ke 63, PT. Meratus Line melalui...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (13/10) - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai instansi vertikal Kementerian...

Selanjutnya.....

Talkshow Berikan Pelayanan Prima di Masa Pandemi

MAKASSAR (1/10) - Menyambut Hari Bea Cukai ke 74, Bea Cukai Makassar kembali menyapa masyarakat dengan melaksanakan Talkshow bersama Fajar TV, berlokasi di Kantor Bea Cukai Makassar.
Talkshow dengan narasumber Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Eva Arifah Aliyah kali ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait tusi Bea Cukai kepada masyarakat.
Dilanjutkan dengan pengenalan kebijakan dan fasilitas yang dilakukan Bea Cukai khususnya Bea Cukai Makassar terkait fasilitas kepabeanan dan cukai selama pandemi covid 19.
Bea Cukai Makassar berharap dengan dilakukannya penyuluhan melalui Talkshow di Fajar TV ini, dapat memudahkan masyarakat mendapatkan informasi tentang Bea Cukai.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.