Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 16 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Bea Cukai Makassar melepas 9 Punggawa hebat BC Makassar. sesuai dengan...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Dalam rangka hari ulang tahun PT Meratus Line ke 63, PT. Meratus Line melalui...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (13/10) - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai instansi vertikal Kementerian...

Selanjutnya.....

Bina Mental Perkuat Korsa

MAKASSAR (13/10) - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai instansi vertikal Kementerian Keuangan diharapkan mampu bekerja ekstra dan sungguh-sungguh dalam menghadapi tantangan yang luar biasa di masa depan.
Mengahadapi masa new normal Bea Cukai terus melakukan relaksasi dan terus membangkitkan semangat para pegawainya, sebagai bentuk penguatan jiwa korsa melalui bimbingan mental kali ini Bea Cukai Makassar mengangkat tema “Korsa”.
Pada kesempatan tersebut Oentarto Wibowo selaku Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim II sebagai narasumber memberikan pandangan-pandangan terkait korsa untuk mempersatukan presepsi korsa para pegawai Bea Cukai.
“Dimanapun pegawai ditempatkan apabila memiliki jiwa korsa pasti akan tetap memiliki attitude yang sama. We were all sent here to shine and we shine brighter when we all work together, Bersinarlah untuk diri sendiri dan organisasi!” Pungkas Oentarto.
Pelaksanaan Bintal ini diharapkan mampu meningkatkan integritas dan kualitas kinerja pejabat dan pegawai, serta memperkuat mental demi menjalankan tugas menyongsong Bea Cukai yang makin baik yaitu berintegritas dengan semangat jiwa korsa.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.