Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 16 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Bea Cukai Makassar melepas 9 Punggawa hebat BC Makassar. sesuai dengan...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Dalam rangka hari ulang tahun PT Meratus Line ke 63, PT. Meratus Line melalui...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (13/10) - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai instansi vertikal Kementerian...

Selanjutnya.....

UP 9, Rangkai Cerita Baru

MAKASSAR (14/10) - Bea Cukai Makassar melepas 9 Punggawa hebat BC Makassar. sesuai dengan keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor kep-111/WBC.17/UP.9/2020 tanggal 12 Oktober 2020 dan Kep-28/BC/UP.9/2020 tanggal 09 Oktober 2020, 6 pejabat dan 3 pelaksana Bea Cukai Makassar dipindah tugaskan ke Kantor Baru.
Acara pelepasan pegawai yang mutasi dilaksanakan di lapangan Bea Cukai Makassar dengan memperhatikan protokol kesehatan.
Dalam sambutannya, Eva Arifah Aliyah selaku Kepala Kantor Bea Cukai Makassar memberikan pesan untuk selalu menjadi pegawai yang bisa diandalkan dimanapun berada. Diharapkan dengan diadakannya acara ini pejabat yang telah mutasi akan selalu mengingat kenangan dan rekan kerja yang telah ditinggalkan serta terus bekontribusi untuk Bea Cukai Makin Baik.

 

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.