previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Kamis, 20 Januari 2022

Makassar (20/01), Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung program...

Selanjutnya.....

Kamis, 20 Januari 2022

MAKASSAR (20/01) - Kampanye Gempur Rokok Ilegal, di awal tahun 2022 Bea Cukai Makassar menggelar...

Selanjutnya.....

Senin, 10 Januari 2022

Makassar (10/01)- Dalam rangka mendorong peningkatan ekspor dan program Pemulihan Ekonomi...

Selanjutnya.....

Patroli Laut Gabungan

MAKASSAR( 4/12) - Sebagai upaya meningkatkan pengawasan dalam mengamankan wilayah perairan laut Indonesia, Bea Cukai bersama Baharkam Polri melaksanakan patroli laut. Hal ini juga sebagai tindak lanjut Perjanjian Bea Cukai dengan Baharkam Polri dalam peningkatan sinergi tugas di lapangan.
Sejalan dengan itu Bea Cukai Makassar, melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Satuan Tugas Patroli Laut bersama Kanwil DJBC Sulbagsel dan Polairud Polda Sulsel di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar. Dan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli laut bersama perdana di perairan Makassar. Dipimpin oleh Arie Papiano,Kabid Penidakan dan Penyidikan Kanwil DJBC Sulgbagsel , tim gabungan melakukan pengawasan mengelilingi perairan di Makassar.
Diharapkan sinergi antar instansi ini bisa memudahkan dan melancarkan pelaksanaan tugas pengawasan demi mewujudkan peran Bea Cukai dalam melindungi masyarakat.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.