Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 11 Jun 2021

MAKASSAR (10/06) Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan bersama Bea Cukai Makassar turut serta...

Selanjutnya.....

Jumat, 11 Jun 2021

MAKASSAR (10/06) Langkah Jitu Perangi Narkoba, Bea Cukai Makassar adakan Screening Test Narkoba...

Selanjutnya.....

Rabu, 02 Jun 2021

MAKASSAR (01/06) ASN MILENIAL BEA CUKAI MAKASSAR BERBAGI INSPIRASI MELALUI PODCAST BERSAMA...

Selanjutnya.....

Pemusnahan Narkotika

MAKASSAR (16/03) Bea Cukai Makassar sambangi BNN Provinsi Sulsel untuk menunjukkan bentuk dukungan dan sinergi dalam menjalankan tugas pengawasan dan penindakan khususnya terhadap peredaran barang ilegal Narkotika di Provinsi Sulawesi Selatan.
Dalam kegiatan yang dihadiri tersebut, Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Eva Arifah Aliyah turut serta melakukan pemusnahan 1846 gram narkotika golongan I jenis metamfetamine (shabu).
Kegiatan ini merupakan wujud keberhasilan BNN Provinsi Sulsel dalam melaksanakan tugas pengawasan dan penindakan yang tidak terlepas dari sinergi dan koordinasi dengan instansi terkait lainnya antara lain dengan Bea Cukai, TNI, Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, BNN Provinsi Pekanbaru Riau dan Pemerintah Daerah.
Dari hasil penangkapan tersebut, BNN Provinsi Sulsel telah berhasil menggagalkan potensi kerugian negara sebesar Rp 2.782.500.000 dengan asumsi 1 gram shabu seharga Rp 1.500.000 dan berhasil menyelamatkan 18.550 anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba dengan asumsi 1 gram shabu dapat digunakan oleh 10 orang.
Melalui kegiatan ini diharapkan Bea Cukai Makassar dan BNN Provinsi Sulsel dapat menjalin sinergi dan kerjasama yang lebih erat lagi kedepannya dalam mengamankan negara dari bahaya peredaran barang ilegal narkotika.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.