Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 11 Jun 2021

MAKASSAR (10/06) Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan bersama Bea Cukai Makassar turut serta...

Selanjutnya.....

Jumat, 11 Jun 2021

MAKASSAR (10/06) Langkah Jitu Perangi Narkoba, Bea Cukai Makassar adakan Screening Test Narkoba...

Selanjutnya.....

Rabu, 02 Jun 2021

MAKASSAR (01/06) ASN MILENIAL BEA CUKAI MAKASSAR BERBAGI INSPIRASI MELALUI PODCAST BERSAMA...

Selanjutnya.....

Pisah Sambut Dirjen Bea Cukai

MAKASSAR(17/03) Bea Cukai Makassar turut menghantar Heru Pambudi yang kini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan dan Menyambut Askolani sebagai Direktur Jenderal Bea dan Cukai yang baru secara virtual.
Kegiatan yang dilaksanakan secara daring dan luring tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan kantor Bea Cukai baik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia maupun atase dari berbagai negara di dunia. Kegiatan dikemas dengan sangat meriah dan hikmat. Kegiatan diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh pejabat/pegawai di lingkungan DJBC kepada Heru Pambudi secara virtual dan secara langsung di tempat kegiatan, Kantor Pusat DJBC.
Kegiatan diakhiri dengan prosesi pelepasan Heru Pambudi yang dirangkai secara unik. Prosesi pelepasan dilakukan dengan mengantarkan Heru Pambudi didampingi oleh Askolani keluar dari gedung kantor Pusat Bea Cukai dan dilepas oleh seluruh elemen Bea Cukai seperti tim dari CTU, CNT, Band Bea Cukai, Tim Olahraga Bea Cukai, Crew Event Bea Cukai, Tim dari Laboratorium, PSO, dan masih banyak lagi. Elemen Bea Cukai yang turut melepas Heru Pambudi tidak hanya terbatas pada pejabat/pegawai Bea Cukai saja namun termasuk di antaranya tim kesehatan dan PPNPN di lingkungan Kantor Pusat DJBC. Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk pengenalan elemen-elemen yang ada di Bea Cukai kepada Dirjen Bea Cukai yang baru, Askolani.
Dalam sambutannya, Heru Pambudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kinerja baik selama beliau menjabat sebagai Direktur Jenderal Bea dan Cukai. Sementara itu, Askolani menyampaikan bahwa beliau akan senantiasa meneruskan program yang sudah baik di Bea Cukai dan melakukan evaluasi untuk dapat menjadikan Bea Cukai sebagai instansi yang semakin baik kedepannya.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.