Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 11 Jun 2021

MAKASSAR (10/06) Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan bersama Bea Cukai Makassar turut serta...

Selanjutnya.....

Jumat, 11 Jun 2021

MAKASSAR (10/06) Langkah Jitu Perangi Narkoba, Bea Cukai Makassar adakan Screening Test Narkoba...

Selanjutnya.....

Rabu, 02 Jun 2021

MAKASSAR (01/06) ASN MILENIAL BEA CUKAI MAKASSAR BERBAGI INSPIRASI MELALUI PODCAST BERSAMA...

Selanjutnya.....

Aktif beri asistensi, Bea Cukai Makassar kunjungi perusahaan

MAKASSAR (31/03) Salah satu tugas dan fungsi Bea dan Cukai adalah Industrial Assistance. Dalam mendukung program tersebut, pada Rabu (30/03) Bea Cukai Makassar melakukan kegiatan Customs Visit Customer (CVC) dengan mengunjungi CV. Liban Jaya Perkasa yang berlokasi di Kec. Tinggimoncong, Kab. Gowa untuk melakukan asistensi sekaligus memantau dan memastikan kepatuhan pengguna jasa terhadap peraturan kepabeanan dan cukai yang berlaku.
CV. Liban Jaya Perkasa merupukan Home Industri Sigaret Kretek Tangan pertama di Kab. Gowa yang mendapat NPPBKC dari tanggal 29 Desember 2020. Kehadiran CV. Liban Jaya Perkasa memberikan ruang untuk pemberdayaan masyarakat sekitar khususnya masyarakat yang terkena PHK akibat pandemi.
Kunjungan yang dilakukan Bea Cukai Makassar merupakan kunjungan pertama sejak perusahaan berdiri. Kunjungan tersebut membahas terkait pengembangan perusahaan kedepannya, kendala, serta proses distribusi produk sigaret kretek tangan ke daerah-daerah.
Kepala seksi PLI Bea Cukai Makassar, Satria Yudhatama, mengungkapkan bahwa kegiatan CVC ini bertujuan untuk membangun intimasi dan sinergi dengan pengguna jasa sekaligus melihat langsung proses bisnis dari perusahaan yang dikunjungi.
Di akhir kunjungan, pimpinan CV. Liban Jaya Perkasa, Jumran, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bea Cukai Makassar yang telah memberikan bimbingan sejak pertama kali mengurus perizinan NPPBKC hingga produk perusahaan dapat didistribusikan seperti saat ini.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.