Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 11 Jun 2021

MAKASSAR (10/06) Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan bersama Bea Cukai Makassar turut serta...

Selanjutnya.....

Jumat, 11 Jun 2021

MAKASSAR (10/06) Langkah Jitu Perangi Narkoba, Bea Cukai Makassar adakan Screening Test Narkoba...

Selanjutnya.....

Rabu, 02 Jun 2021

MAKASSAR (01/06) ASN MILENIAL BEA CUKAI MAKASSAR BERBAGI INSPIRASI MELALUI PODCAST BERSAMA...

Selanjutnya.....

Rapat Koordinasi

MAKASSAR (29/04) BEA CUKAI MAKASSAR TURUT HADIR DALAM RAPAT KOORDINASI RENCANA AKSI PERCEPATAN IMPLEMENTASI INPRES 5 TAHUN 2020 (NATIONAL LOGISTIC ECOSYSTEM)
Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Eva Arifah Aliyah didampingi oleh Pejabat Pengawas Bea Cukai Makassar, Satria Yudhatama, Pulung Raharjo, dan Rahmanta Saleh menghadiri rapat koordinasi Rencana Aksi Percepatan Implementasi Inpres 5 Tahun 2020 (National Logistic Ecosystem) pada Rabu, 28 April di The Rinra Hotel Makassar.
Rapat yang diselenggarakan secara daring dan luring ini dihadiri oleh Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Agung Kuswandono, Direktur Informasi Kepabeanan dan Cukai, Agus Sudarmadi, Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Selatan, Parjiya, Asisten Deputi Pengembangan Logistik Nasional, Erwin Raza, Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim, Safri Burhanuddin, Penasihat Khusus Menteri Bidang Pertahanan dan Keamanan Maritim, Laksamana (purn) Prof. Marsetio, Marsekal Madya TNI (Purn) Eris Herryanto, dan Perwakilan dari Instansi terkait lainnya.
Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pemaparan Implementasi, Perencanaan Strategi, dan Rencana Aksi National Logistic Ecosystem (NLE) Tahun 2021 oleh Direktur Informasi Kepabeanan dan Cukai, Agus Sudarmadi. Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi yang dipandu oleh Staf Ahli Bidang Manajemen Konektivitas Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Sahat Manaor Panggabean.
Pada kesempatan tersebut, Agung Kuswandono menutup rapat dengan mengingatkan bahwa “Kegiatan rapat kali ini bukan yang terakhir melainkan baru di titik awal untuk mencapai tujuan utama kita yang masih dalam proses Panjang. Nantinya tim kecil dari NLE akan datang ke Makassar untuk melakukan kegiatan-kegiatan NLE yang ada di Makassar dan sekitarnya. Mari bekerja keras untuk membuat Indonesia sebagai negara maritim terbesar di dunia.”

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.