Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 11 Jun 2021

MAKASSAR (10/06) Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan bersama Bea Cukai Makassar turut serta...

Selanjutnya.....

Jumat, 11 Jun 2021

MAKASSAR (10/06) Langkah Jitu Perangi Narkoba, Bea Cukai Makassar adakan Screening Test Narkoba...

Selanjutnya.....

Rabu, 02 Jun 2021

MAKASSAR (01/06) ASN MILENIAL BEA CUKAI MAKASSAR BERBAGI INSPIRASI MELALUI PODCAST BERSAMA...

Selanjutnya.....

Pembagian Sembako dan Bedah Rumah

MAKASSAR (30/04) – MELALUI DKM, BEA CUKAI MAKASSAR BAGI PAKET SEMBAKO DAN BANTUAN BEDAH RUMAH KEPADA PPNPN
Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang memberi kesempatan bagi setiap umat muslim untuk senantiasa berbuat baik dalam rangka menyempurnakan ibadah. Bea Cukai Makassar melakui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) membagikan paket sembako kepada PPNPN sebagai bentuk ungkapan rasa syukur yang dilaksanakan pada 29 April 2021. Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, terigu, mentega, indomie, gula pasir, dan bahan pokok lainnya.
Selain kegiatan pembagian paket sembako, Bea Cukai Makassar juga memberikan bantuan bedah rumah kepada salah satu PPNPN yang dianggap layak diberikan bantuan tersebut. Sebelum pelaksanaan Bedah Rumah, tim DKM Bea Cukai Makassar melakukan survey rumah - rumah PPNPN Bea Cukai Makassar yang memenuhi kriteria untuk diberikan bantuan berupa bedah rumah.
Bedah Rumah dilaksanakan selama kurang lebih 2 minggu yaitu sejak tanggal 19 April 2021 dan selesai pada tanggal 30 April 2021. Kegiatan Bedah Rumah berlokasi di daerah Pannampu, Makassar.
“Pembagian Sembako dan Bedah Rumah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bea Cukai Makassar pada Bulan Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi refleksi diri bagi kita semua agar senantiasa bersyukur atas apa yang kita miliki. ”, jelas Eva Arifah Aliyah
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban rekan-rekan PPNPN dan menjadi pintu berkah bagi pegawai Bea Cukai Makassar di bulan Ramadhan.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.