Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Koordinasi Bea Cukai Makassar ke Kodam XIV Hasanuddin dan Polda Sulsel

MAKASSAR (24/05) BEA CUKAI MAKASSAR MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN POMDAM XIV HASANUDDIN DAN POLDA SULSEL
Dalam rangka meningkatkan sinergi antar instansi di Provinsi Sulawesi Selatan, Bea Cukai Makassar melakukan koordinasi yang dirangkaikan dengan silaturahmi pasca perayaan idul fitri 1442 H ke Pomdam XIV Hasanuddin. Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Eva Arifah Aliyah disambut oleh Komandan Polisi Militer Pomdam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf. CPM Andi Suci Agustiansyah.
Kegiatan yang sama dilakukan di Polda Sulsel dimana Tim dari Bea Cukai Makassar disambut hangat oleh Kepala Subbagian Perencanaan dan Administrasi Ditresnarkoba Polda Sulsel, Kompol Muhammad Ali.
Koordinasi ini bersifat memperkuat hubungan baik antar instansi sekaligus untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan dan menjaga keamanan saat pelaksanaan tugas bagi Pegawai Bea Cukai Makassar di wilayah Pomdam XIV Hasanuddin dan Polda Sulsel.
Di akhir kegiatan, Eva menyerahkan plakat Maraga Bea Cukai Makassar. Dan dengan pelaksanaan koordinasi ini diharapkan dapat melancarkan dan menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.