Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Peningkatan Mutu Ekspor Produk Kelautan dan Perikanan

MAKASSAR (28/05) BEA CUKAI MAKASSAR EDUKASI UNIT PENGOLAHAN IKAN (UPI) TERKAIT EKSPOR PRODUK KELAUTAN DAN PERIKANAN
Dalam rangka Peningkatan Mutu Ekspor Kelautan dan Perikanan Guna Pencegahan Kasus Penolakan oleh Negara Buyer, pada hari Kamis, 27 Mei 2021 Bea Cukai Makassar beri edukasi kepada peserta UPI terkait Ekspor dan Impor Produk Kelautan dan Perikanan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel The Rinra Makassar dan dihadiri oleh Asisten Deputi Peningkatan Daya Saing kemenko Marves, Deddy Miharja serta peserta dari Unit Pengolahan Ikan (UPI).
Dalam kegiatan tersebut, Deddy Miharja memaparkan Isu Strategis dan Arah Kebijakan Sektor Kemaritiman dan Kelautan RPJMN 2020-2024. Pulung Raharjo, Kepala Seksi PKC IV KPPBC TMP B Makassar pada kesempatan tersebut juga memperkenalkan terkait National Logistics Ecosystem-Makassar yang akan segera dijalankan dalam waktu dekat.
Dari kegiatan yang dilaksanakan di Hotel The Rinra tersebut diharapkan mutu ekspor dari Sulawesi Selatan khususnya untuk produk kelautan dan perikanan dapat meningkat dan kasus-kasus penolakan produk oleh negara buyer dapat ditekan.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.