Press Release -Pengungkapan Kasus Narkotika di Sulsel

MAKASSAR (29/05) BEA CUKAI MAKASSAR HADIRI PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN KASUS NARKOTIKA DI PROVINSI SULAWESI SELATAN
Pada hari Jumat, 28 Mei 2021, Kepala Kantor Bea Cukai Makassar menghadiri Press Release Pengungkapan Kasus Narkotika yang terjadi di beberapa kota dan kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, di antaranya Kab. Sidrap, Kota Pare-Pare, Kab. Wajo, dan Kab. Tana Toraja.
Melalui Press Release tersebut disampaikan bahwa dari hasil penangkapan tersebut, telah berhasil diamankan 13 bungkus kemasan teh Cina berwarna hijau bertuliskan “GUANYIWANG” berisi kristal putih yang diduga Narkotika Gol.I jenis Methamphethamine dengan berat total ± 10.115 gram atau 10,115 Kg dan 1 bungkus plastik diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto ± 625 gram.
Keberhasilan penangkapan kasus narkotika di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan ini tidak lepas dari keberhasilan BNN Provinsi Sulsel dalam melaksanakan tugas pengawasan dan penindakan bersinergi dengan Bea dan Cukai.
Melalui kegiatan ini diharapkan Bea Cukai Makassar dan BNN Provinsi Sulsel dapat menjalin sinergi dan kerjasama yang lebih erat lagi kedepannya dalam mengamankan negara dari bahaya peredaran barang ilegal narkotika.