Integritas ASN Muda Bersama 55TV

MAKASSAR (01/06) ASN MILENIAL BEA CUKAI MAKASSAR BERBAGI INSPIRASI MELALUI PODCAST BERSAMA 55TV
Pada hari Jumat, 28 Mei 2021, Bea Cukai Makassar memenuhi undangan 55TV Makassar untuk berbagi inspirasi kepada anak muda terkait integritas. Pada kegiatan tersebut Eka dan Husain berbagi sudut pandang tentang integritas ASN khususnya ASN Milenial.
Sebelum membahas terkait integritas ASN Milenial, Eka dan Husain sedikit menjelaskan tugas dan fungsi Bea Cukai secara umum agar masyarakat penikmat podcast yang masih asing dengan Bea Cukai memiliki gambaran terkait bagaimana peran ASN di Bea Cukai. Selain berbagi kiat-kiat untuk dapat terus menjaga dan mempertahankan integritas, Eka dan Husain juga berbagi cerita suka duka menjadi ASN di Bea Cukai di usia yang masih sangat muda.
Jabal, Host pada podcast tersebut menyampaikan bahwa ASN-ASN muda dari Bea Cukai Makassar sengaja diundang untuk berbagi cerita dan pengalaman terkait integritas agar dapat menginspirasi masyarakat khususnya pemuda-pemuda di luar sana yang mungkin masih tersesat mencari jati diri. Mengingat Bea Cukai adalah instansi yang dikenal dengan program reformasi yang luar biasa menjadikan Bea Cukai Semakin Baik.
pada kesempatan tersebut Eka menyampaikan bahwa DJBC khususnya bea cukai makassar selalu membangun lingkungan kerja yang berintegritas yang dibuktikan dengan telah diraihnya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Bea Cukai Makassar sehingga menjaga dan mempertahankan integritas pun menjadi mudah bagi seluruh pegawainya. Husain menambahkan bahwa di tahun 2021 ini Bea Cukai Makassar juga sedang dalam upaya meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sehingga diharapkan lingkungan kerja yang berintegritas dapat terus dijaga dan dapat dipertahankan dari waktu ke waktu.