Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Kamis, 21 Oktober 2021

Selayar (21/10) – Bea Cukai Makassar berkunjung ke salah satu pulau paling selatan Sulawesi....

Selanjutnya.....

Kamis, 14 Oktober 2021

Makassar (13/10) - Rapat Koordinasi Kepatuhan Internal Di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sulawesi...

Selanjutnya.....

Kamis, 14 Oktober 2021

Pangkep (13/10) – Dalam rangka pelaksanaan Sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundang-undangan...

Selanjutnya.....

Bea Cukai Makassar Pererat Hubungan Kerja Dengan Perusahaan Penerima Fasilitas

Makassar (02/09) Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar melakukan kegiatan Customs Visit Customer (CVC) dengan melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan penerima fasilitas kepabeanan dan cukai. Perusahaan tersebut di antaranya adalah PT. Makassar Te'ne, PT. Maruki international Indonesia, PT. Ampat Yasa Intermoda, dan PT. Ocean Champ Seafood pada Rabu, 01 September 2021.
Dalam kunjungan tersebut Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono, didampingi oleh Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai I, Rujito, serta Kepala Seksi penyuluhan dan pelayanan informasi, Satria Yudhatama.
Selain untuk melihat proses bisnis di perusahan-perusahaan penerima fasilitas, kunjungan yang dilakukan Bea Cukai Makassar juga bertujuan untuk menjalin kerja sama yang lebih erat dengan perusahaan serta memastikan segala kebutuhan-kebutuhan perusahaan penerima fasilitas terpenuhi.
Di akhir kegiatan, Kepala Kantor mengingatkan seluruh pegawai yang bertugas di perusahaan penerima fasilitas kepabeanan untuk terus menjaga integritas dan komitmen dalam menjalankan tugas, disiplin, serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi COVID-19.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.