Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Kamis, 21 Oktober 2021

Selayar (21/10) – Bea Cukai Makassar berkunjung ke salah satu pulau paling selatan Sulawesi....

Selanjutnya.....

Kamis, 14 Oktober 2021

Makassar (13/10) - Rapat Koordinasi Kepatuhan Internal Di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sulawesi...

Selanjutnya.....

Kamis, 14 Oktober 2021

Pangkep (13/10) – Dalam rangka pelaksanaan Sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundang-undangan...

Selanjutnya.....

Bea Cukai Makassar Terima Penghargaan akan Sinergi dan Peran Baik dalam Kolaborasi National Logystics Ecosystem (NLE)

Makassar (06/09)-Dinilai sukses dalam bersinergi dan berkalaborasi, Bea Cukai Makassar menerima penghargaan dari Direktur Informasi Kepabeanan dan Cukai.
Piagam diserahkan lamgsung Direktur IKC, Agus Sudarmadi kepada Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono.
Sembari berkunjung ke Terminal Petikemas Makassar (TPM), Agus Sudarmadi memaparkan bahwa NLE merupakan cara menata kembali sistem logistik nasional dan biaya menjadi lebih efisien, serta meningkatkan daya saing pengusaha yang akan mendukung potensi Sulawesi Selatan.
Pada kesempatan yang sama, Kakanwil Bea Cukai Sulbagsel, Nugroho Wahyu Widodo memberi pandangan besar akan pengembangan IT dan pentingnya rasa sinergi dalam kehumasan, "Potensi yang dimiliki Sulsel yang luar biasa, mari maksimalkan itu semua, jadikan pelayanan kita mudah tetap secure."

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.