Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Kamis, 21 Oktober 2021

Selayar (21/10) – Bea Cukai Makassar berkunjung ke salah satu pulau paling selatan Sulawesi....

Selanjutnya.....

Kamis, 14 Oktober 2021

Makassar (13/10) - Rapat Koordinasi Kepatuhan Internal Di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sulawesi...

Selanjutnya.....

Kamis, 14 Oktober 2021

Pangkep (13/10) – Dalam rangka pelaksanaan Sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundang-undangan...

Selanjutnya.....

PEMANFAATAN ITPC DALAM MENDUKUNG AKSES PASAR DAN PEMASARAN PRODUK EKSPOR & FTA CENTER MAKASSAR

Makassar (09/09)– Sebagai upaya dukungan kepada pemerintah dalam menyukseskan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Bea Cukai Makassar kembali menggelar Export Assistance Webinar Series 2021 untuk sesi ketiga.
Dalam sesi kali ini, Bea Cukai Makassar menghadirkan dua orang narasumber dari Free Trade Agreement (FTA) Makassar yang menyampaikan tugas dan fungsi Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) dan menjelaskan secara rinci FTA Center itu sendiri.
Adeltus Lolok selaku Kepala Seksi PKC II di awal kegiatan menyampaikan bahwa bagi para calon eksportir atau yang sudah melakukan ekspor, manfaatkan peluang yang ada karena kita sudah memiliki kapal dari Makassar ke Cina dan rencana nanti akan dibuka lagi penerbangan dari Makassar ke beberapa negara lain. Ini adalah peluang-peluang yang terus dibuka untuk para entrepreneur atau calon eksportir untuk memanfaatkan kesempatan ini.
Meski diadakan secara daring, seluruh participant tetap antusias mengikuti webinar terlihat dari banyaknya jumlah pertanyaan yang masuk dalam sesi diskusi.
Kegiatan yang sama masih akan tetap berlanjut setiap hari kamis hingga bulan Oktober mendatang.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.