Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Kamis, 14 Oktober 2021

Makassar (13/10) - Rapat Koordinasi Kepatuhan Internal Di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sulawesi...

Selanjutnya.....

Kamis, 14 Oktober 2021

Pangkep (13/10) – Dalam rangka pelaksanaan Sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundang-undangan...

Selanjutnya.....

Jumat, 08 Oktober 2021

Makassar (7/10) - Bea Cukai Makassar dengan program unggulan bertajuk angin mamiri menebar kabar...

Selanjutnya.....

Sinergi Bea Cukai Makassar Menyiapkan Direct Flight Makassar-Singapura-Sanghai

Makassar (10/09)-Bea Cukai bersama Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas Perdagangan bekerjasama dengan PT. Garuda Indonesia serta instansi terkait lainnya melaksanakan Rapat Koordinasi Direct Flight melalui transportasi udara di Kantor Pelayanan Balai Besar KIPM Makassar pada Selasa, 09 September 2021.
Adeltul Lolok, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai II, menyampaikan bahwa akses pasar dapat ditingkatkan dengan membuka jalur perdagangan langsung dari daerah-daerah penghasil.
“Ekspor ini diharapkan dapat membentuk interkoneksi kawasan Timur Indonesia, tentunya dalam rangka efisiensi biaya dan waktu tempuh ke negara tujuan ekspor serta menjadikan Bandara Sultan Hasanuddin superhub dengan tujuan akhir memunculkan investasi-investasi baru" lanjutnya.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.