Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Kamis, 02 Desember 2021

Makassar (1/12) - Bea Cukai Makassar, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Balai...

Selanjutnya.....

Kamis, 02 Desember 2021

Makassar (02/12) - Sinergi antar Bea Cukai Makassar bersama beberapa instansi yang terjalin baik...

Selanjutnya.....

Senin, 29 November 2021

Makassar (26/11)-Bea Cukai Makassar berpartisipasi dalam kegiatan Anging Mammiri Business Fair...

Selanjutnya.....

GRAND LAUNCHING SINGLE SUBMISSION JOIN INSPECTION QUARANTINE CUSTOMS ( SSMQC) MAKASSAR

Makassar (22/09) - Sinergi Bea dan Cukai Makassar bersama Balai Karantina Pertanian, Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan mewujudkan Single Submission Join Inspection Quarantine Customs di Pelabuhan Makassar.
Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman dalam sambutannya berterimakasih atas segala yang telah dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan proses bisnis terutama yang berkecimpung di bidang ekspor dan impor.
Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Kementerian Perekonomian, Susiwoyono, menyampaikan bahwa Program NLE dalam menjalankan instruksi presiden di bawah koordinasi menteri keuangan adalah upaya menghilangkan hambatan, meningkatkan kecepatan dan mengurangi biaya logistic perdagangan international dan domistik.
Dalam laporannya, Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono, menyampaikan progres pelaksanaan National Logistic Ecosystem yang telah berjalan di Pelabuhan Makassar.
Turut hadir dalam kegiatan ini General Manager PT. Pelindo IV, Kepala LNSW, Staf Ahli Manajemen Konektivitas Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Makassar dan Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Makassar.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.