Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Kamis, 02 Desember 2021

Makassar (1/12) - Bea Cukai Makassar, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Balai...

Selanjutnya.....

Kamis, 02 Desember 2021

Makassar (02/12) - Sinergi antar Bea Cukai Makassar bersama beberapa instansi yang terjalin baik...

Selanjutnya.....

Senin, 29 November 2021

Makassar (26/11)-Bea Cukai Makassar berpartisipasi dalam kegiatan Anging Mammiri Business Fair...

Selanjutnya.....

Apel Gabungan dan Patroli Laut Bersama Bea Cukai dan Polairud

Makassar (07/10)-Sinergi Bea Cukai Makassar dalam menjalankan tugas pengawasan bersama dengan dengan aparat penegak hukum lainnya, seperti Korps Kepolisian Air dan Udara Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin baik dan efektif.
Bentuk sinergi antara Bea Cukai dan Polairud ialah pertemuan dalam Pelaksanaan Apel Gabungan Patroli Laut Bea dan Cukai Terpadu Jaring Wallacea yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Selatan, Nugroho Wahyu Widodo, Kepala Polda Sulawesi Selatan, Merdisyam serta Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar, Andhi Pramono. Pertemuan ini merupakan langkah dalam menyatukan sumber daya serta saling bertukar informasi dalam melaksanakan tugas fungsi kepabeanan dan kepolisian.
“Sinergi antara semua yang diberikan wewenang di laut untuk bersama-sama menjaga lautan kita demi kemakmuran dan melindungi rakyat Indonesia. Tuhan menciptakan kita dengan berbagai kekurangan agar kita bersinergi untuk menutup kekurangan satu sama lain,” jelas Nugroho.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, sinergi antar instansi khususnya Bea Cukai dan Polairud dapat terus terjaga dan semakin erat.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.