Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Kamis, 02 Desember 2021

Makassar (1/12) - Bea Cukai Makassar, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Balai...

Selanjutnya.....

Kamis, 02 Desember 2021

Makassar (02/12) - Sinergi antar Bea Cukai Makassar bersama beberapa instansi yang terjalin baik...

Selanjutnya.....

Senin, 29 November 2021

Makassar (26/11)-Bea Cukai Makassar berpartisipasi dalam kegiatan Anging Mammiri Business Fair...

Selanjutnya.....

Sinergi Bea Cukai dan Pemkab Pangkep dalam Mengedukasi Masyarakat

Pangkep (13/10) – Dalam rangka pelaksanaan Sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundang-undangan mengenai Rokok tahun 2021, Bea Cukai Makassar diwakili oleh Pejabat Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai Ahli Pertama, Abdul Talib menyampaikan materi sosialisai terkait pemberantasan rokok ilegal yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 3, Kantor Bupati Pangkajene dan Kepulauan.
Sosialisasi dibuka oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, dengan memberi sapaan kepada seluruh peserta sosialisasi dan mengingatkan untuk menyebar informasi yang disampaikan dalam sosialisasi minimal orang-orang disekitar kita agar semua dapat teredukasi.
Sekretaris Daerah Kab. Pangkep, Suriani, menyampaikan materi terkait Kawasan Tanpa Rokok, dilanjutkan oleh Direktur Hasanuddin Contact, M. Alimin Maidin, dengan materi yang disampaikan terkait Dampak dan Bahaya Rokok di Kab. Pangkep, dan ditutup dengan materi dari Abdul Talib, yang memaparkan materi terkait Pemberantasan Rokok Ilegal dan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT).
Peserta dalam kegiatan ini berasal dari ASN Pemda Kab. Pangkep, Perusahaan-perusahaan, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Umum dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan pemerintah.
Dengan gelaran sosialisasi ini, sinergi antar instansi dapat semakin terjalin erat, bersama-sama mewujudkan Pangkep sehat dan berkomitmen membantu pemerintah untuk mengimplementasikan semua materi sosialisasi. Upaya membuat area tempat rokok dimasing-masing kantor atau perusahaan juga dapat digalakkan serta mengedukasi untuk tidak merokok di sembarangan tempat yang dapat menimbulkan kesehatan orang lain jadi terganggu.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.