previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Kamis, 20 Januari 2022

Makassar (20/01), Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung program...

Selanjutnya.....

Kamis, 20 Januari 2022

MAKASSAR (20/01) - Kampanye Gempur Rokok Ilegal, di awal tahun 2022 Bea Cukai Makassar menggelar...

Selanjutnya.....

Senin, 10 Januari 2022

Makassar (10/01)- Dalam rangka mendorong peningkatan ekspor dan program Pemulihan Ekonomi...

Selanjutnya.....

Potensi dan Peluang Investasi di Pulau Selayar

Makassar (18/11) – Bea Cukai Makassar dukung kegiatan Selayar Investment Day dengan tema Potential and Investment Opportunities in Selayar Island yang bertempat di Hotel Claro Makassar. Acara ini dilakukan secara one on one meeting, via zoom dan live streaming youtube.
Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali dalam membuka acara menyampaikan sambutan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar telah menetapkan 12 lokasi kawasan industri perkembangan sektor pariwisata, perikanan, pertanian, manufaktur serta distribusi logistik yang tersebar diberbagai kecamatan daratan dan kepulauan. Program investasi yang dibutuhkan untuk pembangunan dan pengembangan yang telah ditetapkan diperkirakan sekitar 15 triliun rupiah.
“Kami optimistis, Selayar ini bisa seperti Bali di masa depan,” ungkap Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Causa Iman Karana.
“Pintu kami selalu stand by terbuka untuk siapa saja yang ingin melakukan kegiatan ekspor dengan baik sehingga apa-apa yang menjadi kendala lapangan bisa kita ketahui dan bisa kita bicarakan bersama,” jelas Kepala Kantor Bea Cukai Makkassar, Andhi Pramono.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat menarik minat calon investor untuk berinvestasi khususnya di Kepulauan Selayar.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.