previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Kamis, 20 Januari 2022

Makassar (20/01), Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung program...

Selanjutnya.....

Kamis, 20 Januari 2022

MAKASSAR (20/01) - Kampanye Gempur Rokok Ilegal, di awal tahun 2022 Bea Cukai Makassar menggelar...

Selanjutnya.....

Senin, 10 Januari 2022

Makassar (10/01)- Dalam rangka mendorong peningkatan ekspor dan program Pemulihan Ekonomi...

Selanjutnya.....

Penjaminan Ekspor Melalui Asuransi

Makassar (16/11)–Export Assistance Webinar Series kembali digelar oleh Bea Cukai Makassar sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk menyukseskan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui peningkatan ekspor pada Selasa, 16 November 2021.
PT. Asuransi Asei Indonesia dihadirkan sebagai pemateri dengan pembahasan terkait macam-macam produk asuransi eskpor. Salah satunya mengenai manfaat export credit insurance (ECI) yaitu untuk mendorong eksportir berekspansi ke pasar yang baru, meningkatkan penjualan to existing buyer, eksportir dapat melakukan credit/buyer risk assessment, mitigasi risiko gagal bayar dari importir, decrease piutang tak tertagih pada laporan keuangan dan debt collection service.
Di awal kegiatan, Kepala Kantor Bea Cukai Makassar menyapa seluruh peserta Export Assistance dan berpesan bahwa dengan niatan dan tujuan bahwa kita sama-sama mendukung ekspor Indonesia agar semakin maju dan meningkat. Dan tentunya dengan adanya fasilitas-fasilitas asuransi ini, bisa menggeliatkan semangat ekspor di Sulawesi Selatan.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.