previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar (20/05)-Bea Cukai Makassar Kedatangan Tamu yang jauh dari Pare-pare yaitu Mahasiswa dan...

Selanjutnya.....

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar, 20 Mei 2022 – Bea Cukai Makassar telah berhasil menggagalkan upaya peredaran barang...

Selanjutnya.....

Rabu, 18 Mei 2022

Makassar ( 17/ 05 )- Bea Cukai Makassar adakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan...

Selanjutnya.....

Sosialisasi Rokok Ilegal Kabupaten Gowa

Makassar (14/12)-Penindakan terhadap kegiatan peredaran rokok ilegal kembali dilancarkan Bea Cukai Makassar di beberapa wilayah khususnya di Kabupaten Gowa dan sekitarnya.
Mengingat Gowa dengan cakupan wilayah pengawasan yang cukup luas sehingga kegiatan operasi gempur dilakukan secara sinergi dengan Satuan pamong Praja kabupaten Gowa.
Kegiatan operasi gempur kali ini dilakukan dengan menyisir beberapa wilayah di daerah Gowa, Sapaya, Malakaji, dengan jarak tempuh +- 100 KM dari kota Makassar.Titik lokasi berada diwilayah pegunungan Lompobattang.
"Selain melakukan pengawasan, di setiap kesempatan kami juga melaksanakan sosialisasi untuk meningkatkan pemahaman para pedagang di bidang cukai. Dengan meningkatkan pemahaman bahwa rokok ilegal dilarang untuk diperjualbelikan, diharapkan dapat memberikan ruang lebih bagi para pelaku usaha yang taat terhadap ketentuan hukum,” pungkas Misi.
upaya pengawasan kali ini diharapkan dapat menekan jumlah rokok ilegal yang beredar di pasaran terutama di Kabupaten Gowa serta pemahaman bagi pelaku usaha agar betul dapat mengenali ciri rokok ilegal yang beredar di pasaran.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.