previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar (20/05)-Bea Cukai Makassar Kedatangan Tamu yang jauh dari Pare-pare yaitu Mahasiswa dan...

Selanjutnya.....

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar, 20 Mei 2022 – Bea Cukai Makassar telah berhasil menggagalkan upaya peredaran barang...

Selanjutnya.....

Rabu, 18 Mei 2022

Makassar ( 17/ 05 )- Bea Cukai Makassar adakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan...

Selanjutnya.....

Kunjungan BC Makassar ke Pabrik Pengusaha Hasil Tembakau

Makassar (15/12) – Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono didampingi Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan, Siswo Kristyanto, dan PFPBC pada seksi P2 dan PKC IV, melakukan kunjungan ke PR. Magoma dan PR. Sinar Panaikang (14/12/21).
PR. Magoma adalah perusahaan rokok yang memproduksi rokok sigaret kretek tangan dan PR. Sinar Panaikang adalah perusahaan rokok yang memproduksi rokok sigaret kretek mesin.
Salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilakukakan adalah penyerahan piagam penghargaan kepada PR. Magoma sebagai pembayar cukai terbesar di tahun 2021 sebesar Rp 6.019.200.000. di wilayah kerja Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar.
Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada PR. Magoma dan PR. Sinar Panaikang, karena disamping mampu memberikan kontribusi penerimaan negara juga mampu memberikan lapangan pekerjaan kepada sekitar 150 orang warga sekitar lokasi pabrik yang tentu saja mampu menjadi salah satu pendorong pemulihan ekonomi nasional (PEN) khususnya di wilayah kab.Maros.
Diharapkan dengan pelaksanaan kunjungan ini, Bea Cukai Makassar dapat memberi semangat baru kepada stakeholder sehingga PR. Magoma dan PR. Sinar Panaikang dapat lebih berkontribusi dalam penerimaan negara di bidang cukai umpan balik berupa peningkatan DBHCHT bagi pemkab Maros ke depan.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.