previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar (20/05)-Bea Cukai Makassar Kedatangan Tamu yang jauh dari Pare-pare yaitu Mahasiswa dan...

Selanjutnya.....

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar, 20 Mei 2022 – Bea Cukai Makassar telah berhasil menggagalkan upaya peredaran barang...

Selanjutnya.....

Rabu, 18 Mei 2022

Makassar ( 17/ 05 )- Bea Cukai Makassar adakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan...

Selanjutnya.....

Sinergi Pengamanan Nataru 2021/2022 di Pelabuhan Laut Makassar

Makassar (17/12)-Bea Cukai Makassar mengikuti Apel Gabungan Pembukaan Posko Angkutan Laut Nataru (Natal dan Tahun Baru) 2021/2022 di Lantai 1 Terminal CAR Pelabuhan Utama Makassar yang dihadiri oleh instansi terkait lainnya.
Apel Gabungan dipimpin oleh Kepala Kesyahbandaran Utama Makassar, Brigjen Hermanto. Dalam sambutannya beliau mengimbau di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, sinergitas antar lembaga sangat penting dalam menjaga kelancaran Nataru 2021-2022. Lebih lanjut, diharapkan pelaksanaan Nataru ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Sinergi antar instansi sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan Nataru mengingat banyaknya instansi yang memiliki peran dalam Pelabuhan Laut Makassar.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.