previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar (20/05)-Bea Cukai Makassar Kedatangan Tamu yang jauh dari Pare-pare yaitu Mahasiswa dan...

Selanjutnya.....

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar, 20 Mei 2022 – Bea Cukai Makassar telah berhasil menggagalkan upaya peredaran barang...

Selanjutnya.....

Rabu, 18 Mei 2022

Makassar ( 17/ 05 )- Bea Cukai Makassar adakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan...

Selanjutnya.....

Talkshow Ekspor Itu Mudah Bersama IBK Nitro dan Fajar Foundation

Makassar (25/12)-Kesiapan instansi besar seperti Bea Cukai dibuktikan dengan hadirnya Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar, Andhi Pramono yang didapuk untuk menjadi salah satu pembicara dalam acara "Edubiz Talkshow" Ekspor Itu Mudah bersama IBK Nitro dan Fajar Foundation Makassar pada Selasa, 21 Desember 2021. Tentunya ini menjadi pembuktian bahwa Bea Cukai siap menjalin bentuk kerjasama dalam segala hal.
Diketahui dengan pasti, bahwa pembangunan konektivitas dalam dunia ekspor telah diupayakan pemerintah melalui berbagai program termasuk kerjasama beberapa instansi, dari Bea Cukai sendiri dengan adanya wadah eksport assistance dan sebagai kerjasama nyata.
Kegiatan yang berlangsung di Graha Pena Makassar tersebut berfokus untuk memberikan dan mengenalkan bahwa ekspor itu mudah, terutama kepada para mahasiswa dan para pelaku UMKM dengan menghadirkan pembicara-pembicara yang berkompeten di bidangnya. Selain itu peserta yang hadir juga diperkenalkan peluang-peluang untuk dapat merambah pasar internasional melalui kegiatan ekspor.
“Kolaborasi ini semua pada intinya adalah untuk memajukan masyarakat. Dan Saya berharap bagi yang telah hadir, kegiatan ini bisa menambah wawasan dan menjadi pembuka peluang untuk menambah profesionalisme peserta, khusus insan muda mahasiwa bahwa masa kuliah adalah pengembangan diri, optimasilisasikan diri dalam berwirausaha dengan orientasi ekspor" ujar Andhi sembari menutup talkshow.
Hadir sebagai pembicara: Kepala Program Studi Perdagangan Internasional, IBK Nitro Makassar Budi Krisnanto dan Ketua Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) DPD Sulselbar, H. Arief R. Pabbentengi.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.