Bea Cukai Makassar Antusias Rayakan Puncak Hakordia 2021

Makassar (22/12) - Segenap Pegawai Bea Cukai Makassar mengikuti puncak peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2021 yang digelar di Aula Kantor pada Selasa, 21 Desember 2021. Giat ini merupakan gerakan global untuk mengkampanyekan kesadaran masyarakat dunia tentang budaya anti korupsi terutama ASN Bea Cukai Makassar.
Sesuai tema peringatan Hakordia Tahun 2021 "Satu Padu, Bangun Budaya Anti Korupsi, Mewujudkan Bea Cukai Makin Baik ", Kepala Kantor, Andhi Pramono dalam sambutannya mengajak para pejabat dan pegawai untuk menjadikan puncak peringatan Hakordia sebagai momentum untuk satu padu membangun dan memperkuat budaya integritas.
Sebagai bentuk penguat komitmen tersebut, dari banyaknya rangkaian acara mulai dari Internalisasi hari anti korupsi oleh Kakanwil, Apel hakordia, Kegiatan CSR (pembagian makanan dan medical kit ke masyarakat sekitar), senam bersama, ranking 1 sampai dengan perayaan puncak hakordia yang dikemas menarik dalam acara KI Awards mempersembahkan Catwalk Pakaian Dinas Seragam Bea Cukai sampai pengumuman pemenang.
Antusias dari pegawai terlihat jelas dari awal sampai akhir perayaan, semoga dari gelaran ini, korupsi yang diketahui sebagai bahaya laten, merampas hak-hak asasi manusia, menjadikan komitmen baru untuk bersama satu padu untuk mencegah dan memberantasnya.