previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar (20/05)-Bea Cukai Makassar Kedatangan Tamu yang jauh dari Pare-pare yaitu Mahasiswa dan...

Selanjutnya.....

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar, 20 Mei 2022 – Bea Cukai Makassar telah berhasil menggagalkan upaya peredaran barang...

Selanjutnya.....

Rabu, 18 Mei 2022

Makassar ( 17/ 05 )- Bea Cukai Makassar adakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan...

Selanjutnya.....

Andi Pramono Titipkan Jaga Marwah Bea Cukai Bajoe

Makassar (25/12)-Setelah sebelumnya berkunjung ke Kantor Bantu Bantaeng dan Selayar, Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono bersama tim juga menyempatkan melakukan kunjungan ke Kabupaten Bone. Kunjungan ini tentu dimaksudkan untuk meninjau Kantor Bantu Bea Cukai Bajoe (23/12).
Meski tidak beroperasi aktif seperti dulu, Kantor Bantu Bea Cukai Bajoe masih memiliki 3 pegawai perempuan yang bertugas mengawasi pengawasan perusahaan Etil Alkohol yang berada di wilayah Arasoe-Bone Selatan, termasuk mengawasi aset negara berupa rumah dinas dan bangunan lain milik Bea Cukai serta melakukan pengurusan pendaftaran imei bagi masyarakat Bone.
Sembari mengunjungi pelabuhan bongkar muat kayu serta rumah dinas milik Bea Cukai Bajoe, Kepala Kantor terus memberi semangat Kepada pegawai yang bertugas di Bajoe,"Jaga marwah Kantor Bea Cukai Bajoe, begitupula dengan aset kita yang masih ada, saya titipkan apa yang menjadi hak kita disini," pungkas Andhi.




Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.