previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar (20/05)-Bea Cukai Makassar Kedatangan Tamu yang jauh dari Pare-pare yaitu Mahasiswa dan...

Selanjutnya.....

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar, 20 Mei 2022 – Bea Cukai Makassar telah berhasil menggagalkan upaya peredaran barang...

Selanjutnya.....

Rabu, 18 Mei 2022

Makassar ( 17/ 05 )- Bea Cukai Makassar adakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan...

Selanjutnya.....

Penandatangan Pakta Integritas Insan Maritim

Makassar (30/12)-Bea Cukai Makassar dan insan maritim menandatangani pakta integritas bersama untuk mewujudkan pelayanan operasional pelabuhan yang bersih dan bebas dari pungutan liar, menghadirkan pelayanan prima yang melibatkan seluruh stakeholders, Selasa (28/12/2021).
Penandatanganan pakta integritas ini berlangsung secara hybrid melalui aplikasi zoom video conference dan dilakukan serentak bersama dengan Pelindo Regional 1 di Medan, Regional 2 di Jakarta, Regional 3 di Surabaya, dan Regional 4 yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pelindo di Makassar.
Komitmen Pakta Integritas yang digelar Pelindo Regional 4 dihadiri pimpinan instansi di lingkungan Pelabuhan Makassar yang juga ikut menandatangani, yakni Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar Ghoefron Koerniawan, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar Brigjen Pol. Capt. Hermanta, Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Makassar Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Makassar Agus Winarto, Kepala Balai Karantina Pertanian Makassar Lutfie Natsir, dan Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Makassar Muhammad Haskar Hasan.
Direktur Strategi Pelindo Prasetyo dalam siaran persnya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, penandatanganan Pakta Integritas ini bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi dan hal-hal yang bertentangan dengan integritas, dan untuk dapat mewujudkan pelayanan operasional pelabuhan yang bebas, bersih, profesional dan efisien.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.