previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar (20/05)-Bea Cukai Makassar Kedatangan Tamu yang jauh dari Pare-pare yaitu Mahasiswa dan...

Selanjutnya.....

Sabtu, 21 Mei 2022

Makassar, 20 Mei 2022 – Bea Cukai Makassar telah berhasil menggagalkan upaya peredaran barang...

Selanjutnya.....

Rabu, 18 Mei 2022

Makassar ( 17/ 05 )- Bea Cukai Makassar adakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan...

Selanjutnya.....

Akselerasi Pelayanan Bea dan Cukai Makassar

Makassar (20/01), Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Bea Cukai Makassar terus berbenah melalui program Akselerasi Pelayanan Bea Cukai dengan hadirnya Kantor Bantu Bea Cukai Makassar dibeberapa kabupaten diwilayah kerja Bea Cukai Makassar.
Kantor Bantu Bea Cukai Selayar, Kantor Bantu Bea Cukai Bantaeng dan Kantor Bantu Bea Cukai Bajoe Kab. Bone siap memberikan pelayanan, informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai terkhusus Bea Cukai Makassar.
Dengan kehadiran ketiga perwakilan Bea Cukai Makassar di daerah, diharapkan Bea Cukai dapat memberikan pelayanan terbaik, lebih dikenal,lebih dekat kepada masyarakat dan dapat memberikan kontribusi dalam menggali potensi ekspor diwilayah kerja Bea Cukai Makassar.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.