Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 16 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Bea Cukai Makassar melepas 9 Punggawa hebat BC Makassar. sesuai dengan...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (14/10) - Dalam rangka hari ulang tahun PT Meratus Line ke 63, PT. Meratus Line melalui...

Selanjutnya.....

Rabu, 14 Oktober 2020

MAKASSAR (13/10) - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai instansi vertikal Kementerian...

Selanjutnya.....

Segera Terapkan e-CD, Bea Cukai Makassar Asistensi Bea Cukai Juanda.

SIDOARJO (23/4) - Berlokasi di Kantor Bea Cukai Juanda, Bea Cukai Makassar diundang pada acara Lokakarya Electronic Customs Declaration KPPBC TMP Juanda. Pada acara kali ini Bea Cukai Makassar diwakili oleh Kepala Seksi PKC VI, Bambang Parwanto dan Kepala Seksi Perbendaharaan, Sutarto Tri Antoro bertindak sebagai Narasumber.

Acara ini bertujuan untuk melaksanakan asistensi terkait aplikasi e-CD kepada para Pegawai/Pejabat Bea Cukai Juanda sebagai kantor yang memiliki wilayah kerja Bandara Internasional yang nantinya akan menggunakan e-CD pada saat proses bisnis pelayanan kepada traveler yang datang dari luar negeri.
Salah satu keuntungan aplikasi eCD ini adalah memungkinkan adanya sharing data passenger travel history antar bandara sehingga memperkuat proses pelayanan sekaligus pengawasan

 

 

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.