previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Senin, 04 Juli 2022

Makassar (4/7) – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar...

Selanjutnya.....

Senin, 04 Juli 2022

Makassar (29/06) - Bea Cukai Makassar kembali menggelar kegiatan Cerita Ekspor kolaborasi Bank...

Selanjutnya.....

Rabu, 22 Jun 2022

Kerjasama Pemberdayaan UMKM bersama Eksportir di Selayar   Selayar (21/6) - Bea Cukai...

Selanjutnya.....

Coffee Morning Bersama Pelaku Usaha Ekspor dan Impor

Makassar (15/02) – Hadiri Undangan dari Terminal Petikemas Makassar, Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar ikut serta dalam acara coffee morning bersama pelaku usaha ekspor dan impor.
Acara Coffee Morning sendiri dilaksanakan di Cafe Mama dan dihadiri oleh instansi terkait yang berhubungan dengan proses ekspor dan impor.Dalam acara tersebut dibahas tentang autogate system di Terminal Petikemas Makassar, isu seputar pelabuhan dan kelancaran ekspor dan impor.
Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar, Andhi Pramono, terus menekankan pentingnya sinergi seluruh stakeholder untuk aktif mendorong kelancaran arus barang ekspor dan impor di Terminal Petikemas Makassar.
"Kita harus terus bersinergi agar proses ekspor dan impor di Sulawesi Selatan berjalan lancar, Bea Cukai Makassar siap untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik" tutup Andhi.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.