previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Bea Cukai Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), menolak gratifikasi dalam bentuk apapun

Info Terkini

Senin, 04 Juli 2022

Makassar (29/06) - Bea Cukai Makassar kembali menggelar kegiatan Cerita Ekspor kolaborasi Bank...

Selanjutnya.....

Rabu, 22 Jun 2022

Kerjasama Pemberdayaan UMKM bersama Eksportir di Selayar   Selayar (21/6) - Bea Cukai...

Selanjutnya.....

Rabu, 22 Jun 2022

Makassar (22/06) Bea Cukai Makassar terus melakukan upaya masif dalam rangka meningkatkan dan...

Selanjutnya.....

Ekspor Perdana 10,5 Ton Kopi Toraja ke Amerika Serikat

Makassar (29/3) Geliat Pemulihan ekonomi nasional semakin terlihat melalui kegiatan ekspor yang dilaksanakan melalui pelabuhan Makassar.
PT Lebang Indokopi Toraja melaksankanan ekspor perdana kopi sejumlah 10,5 Ton yang terdiri dari 210 Bag ke Amerika Serikat. Kopi ini terdiri dari jenis area robusta dan arabica dari wilayah Pulu-Pulu, dan Sapan Toraja.Proses stuffing disaksikan langsung Kepala Kantor Pelayanan Bea Cukai Makassar serta TBW Head Bank Mandiri Area X Makassar.
Jenny, selaku eksportir menyampaikan terimakasih atas dukungan Bea Cukai Makassar dalam mendukung kelancaran ekspornya. Ia juga berpesan ke calon ekaportir, khususnya milenial, bahwa ekspor itu gampang klo mau belajar.

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.