Jangan pernah lelah mencintai negri ini
Menjaga Batas
Melayani Negeri
Community Protector
Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami
previous arrow
next arrow
Shadow
Slider
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Info Terkini

Jumat, 10 Juli 2020

MAKASSAR (10/7) - Bea Cukai Makassar melaksanakan “Customs Goes to Campus” Webinar Edition...

Selanjutnya.....

Jumat, 03 Juli 2020

MAKASSAR (2/7) - Semarak “Ayo jadi eksportir!” kembali di gempurkan Bea Cukai Makassar. Pada...

Selanjutnya.....

Kamis, 02 Juli 2020

MAKASSAR (2/7) - Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) merupakan salah satu sentra produksi jagung...

Selanjutnya.....

DONOR DARAH RANGKAIAN ACARA SAMBUT HARI UANG KE 73

MAKASSAR (23/10) - Menyambut Hari Oeang ke-73 Perwakilan Kementerian Keuangan di Kota Makassar melakukan serangkaian kegaitan baik dalam bentuk pertandingan olahraga maupun kepedulian sosial, salah satu bentuk kegiatan peduli sosial yaitu dengan melaksanakan kegiatan Donor Darah.

Pada kesempatan tersebut Bea Cukai Makassar ditunjuk sebagai tuan rumah. Sebagai bentuk partisipasi dalam perayaan Hari Oeang kegiatan ini diikuti oleh para Pejabat dan Pelaksana di Lingkungan Kementerian Keuangan di Makassar. Tidak hanya itu, pengguna jasa serta instansi pemerintah di lingkungan pelabuhan turut serta pada kegiatan donor tersebut.

Gerakan donor darah adalah kesadaran tiap pribadi untuk saling berbagi kepada sesama. Melalui kegiatan tersebut diharapkan darah yang di donorkan dapat membantu meraka yang membutuhkan.

 

Maraga

Ma’raga atau A’raga adalah permainan ketangkasan dengan menggunakan bola dari anyaman rotan yang disebut dengan raga. Mengandung nilai & filisofi yang sesuai dengan KPPBC TMP B Makassar yaitu Kompetensi, Komitmen Kolaborasi dan Harmoni yang sesuai dengan nilai & filosofi

Please publish modules in offcanvas position.